Bahan Baku Pembuatan Map Raport


Pertama-tama kami ingin menjelaskan jenis-jenis bahan yang pada umumnya digunakan dalam membuat map raport, map ijazah, map sertifikat, cover agenda. 

1. Bahan TPK

Bahan TPK merupakan bahan baku pembuatan map raport

Bahan TPK merupakan bahan baku utama untuk membuat map raport, map ijazah, map sertifikat, cover agenda, bahan ini menyerupai kulit sintetis dan tersedia dalam berbagai macam warna, hal inilah yang menjadikan map anda terlihat menarik.

2. Bahan Karton

Board adalah bahan baku pembuatan map raport

Bahan karton merupakan bahan pelapis bagian dalam map raport, map ijazah, map sertifikat, cover agenda yang fungsinya menjadikan map raport, map ijazah, map sertifikat, cover agenda terasa kaku dan tidak mudah robek.

 

3. Bahan Plastik Mika Doff

Pelastik mika doff adalah bahan baku pembuatan map raport

Bahan plastik mika doff adalah jenis plastik yang merupakan campuran antara bahan PP/PE/PVC yang terdiri dari plastik mika bening yang lemas untuk album, sampul, isi map, pembungkus, taplak meja, dll dan plastik mika film yang kaku untuk membuat kotak. Plastik mika doff ini lebih kuat dan tidak mudah robek dan tidak menempel jika dokumen dalam keadaan lembab atau berminyak. 

Bahan baku pembuatan map raport, map ijazah, map sertifikat dan cover agenda yang digunakan oleh Raja Map adalah bahan baku berkualitas. Raja Map sendiri berdiri sejak tahun 2008, dan pelanggan kami bukan hanya dari pulau jawa, akan tetapi seluruh wilayah Indonesia. Dengan pengalaman kami di bidang pembuatan map, jangan pernah ragu untuk berkerja sama dengan kami dalam pembuatan map anda.

Hubungi kami di : (021) 877 10 388 dan 0813 1536 8415 (Amri Simanjuntak).
Kami Siap membantu anda.
Salam SUKSES dari kami RAJA MAP