Map Raport MAN Muara Enim

Map Raport MAN Muara Enim

Map Raport MAN Muara Enim

RAJA MAP
Kami adalah produsen map raport, ijazah, sertifikat, dan cover agenda yang sangat berpengalaman. Berdiri sejak tahun 2008. Pelanggan kami bukan hanya berasal dari pulau jawa saja, melainkan seluruh Indonesia. Pengalaman kami memang sudah tidak diragukan lagi dalam hal pembuatan map. Maka dari itu, mari bersama kami untuk membuat map yang elegan, berkualitas dan terjamin.

Kami menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dalam pembuatan map. Sehingga menghasilkan kualitas map yang bagus dan bermutu.

Disini kami ingin menjelaskan jenis-jenis bahan yang pada umumnya digunakan dalam membuat map raport, map ijazah, map sertifikat, cover agenda.

1. Bahan TPK
Bahan TPK merupakan bahan baku utama untuk membuat map raport, map ijazah, map sertifikat, cover agenda, bahan ini menyerupai kulit sintetis dan tersedia dalam berbagai macam warna, hal inilah yang menjadikan map anda terlihat menarik.

2. Bahan Karton
Bahan karton merupakan bahan pelapis bagian dalam map raport, map ijazah, map sertifikat, cover agenda yang fungsinya menjadikan map raport, map ijazah, map sertifikat, cover agenda terasa kaku dan tidak mudah robek.

3. Bahan Plastik Mika Doff
Bahan plastik mika doff adalah jenis plastik yang merupakan campuran antara bahan PP/PE/PVC yang terdiri dari plastik mika bening yang lemas untuk album, sampul, isi map, pembungkus, taplak meja, dll dan plastik mika film yang kaku untuk membuat kotak. Plastik mika doff ini lebih kuat dan tidak mudah robek dan tidak menempel jika dokumen dalam keadaan lembab atau berminyak.

Dan kami akan selalu memastikan setiap para pelanggan kami agar tetap puas dengan hasil yang kami buat, khusus untuk anda.

Hubungi kami segera di: 02187710388 dan 081315368415 (Amri Simanjuntak).
Kami Siap membantu anda.
Salam SUKSES dari kami RAJA MAP

Yuk kunjungi akun official kami:

Facebook Raja Map

Instagram Raja Map

G+ Raja Map

Map Raport MAN Muara EnimMap Raport MAN Muara EnimMap Raport MAN Muara EnimMap Raport MAN Muara Enim

Spesifikasi Map Raport MAN Muara Enim:

Jenis map: Map Raport.

Bahan : TPK
Warna : Hijau Tua
Ukuran : 24,5 x 35 cm (Dok.Folio
Isi : 20 kantong mika doof
Poly : Emas
Finishing : Press