MAP RAPORT SMAIT AULIYA

map raport smait auliya

MAP RAPORT SMAIT AULIYA

RAJA MAP
Kami adalah produsen map raport, map ijazah, map sertifikat, cover agenda dan tas seminar yang berpengalaman. Berdiri sejak tahun 2008 dan siap membantu anda dalam hal pembuatan map raport, ijazah, sertifikat, cover agenda dan tas seminar kami melayani pesanan seluruh Indonesia maka dari itu mari bersama kami untuk membuat map yang bagus, elegan, berkualitas dan mutu terjamin.

Kami menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dalam pembuatan map raport, map ijazah, map sertifikat, cover agenda, map folder dan tas seminar. Sehingga menghasilkan kualitas map yang bagus dan bermutu.

Disini kami ingin menjelaskan jenis-jenis bahan yang pada umumnya digunakan dalam membuat map raport, map ijazah, map sertifikat, map folder, cover agenda.

1. Bahan TPK

Bahan TPK merupakan bahan baku utama untuk pembuatan, bahan ini menyerupai kulit sintetis dan tersedia dalam berbagai macam warna, hal inilah yang menjadikan map anda terlihat menarik.

2. Bahan Karton

Bahan karton merupakan bahan pelapis bagian dalam yang fungsinya menjadikan buku kerja terasa kaku dan tidak mudah robek.

3. Poly/ Hot Print 

Hotprint adalah proses mencetak tulisan dengan tinta lembaran (foil) yang menjadikan menarik

4. Plastik PP (PolyPropelene)

Jenis Plastik PP ini tidak senyawa dengan bahan TPK yang dijadikan sampul Map kami sehingga untuk Proses penggabungannya tidak bias menggunakan Mesin Press melainkan harus menggunakan Paku Kancing.

5. Plastik Mika Doff

Plastik Mika berbahan dasar PP/PE/PVC biasanya digunakan untuk album, taplak meja, sampul, bungkus dll. Kami menggunakan Plastik Mika untuk membuat isi kantong Map Raport yang kami Produksi. Ada dua jenis Plastik mika yang kami gunakan yaitu Mika Doff dan Mika Bening.

6. Busa

Busa adalah sebuah unsur yang terbentuk dari gelembung gas yang banyak dalam benda cair atau padat. Istilah ini dikaitkan dengan busa poliuretantana, gabus sintetis maupun busa industri lainnya.

7. Finishing

Finishing percetakan mengacu pada semua aktivitas yang dilakukan pada bahan cetak setelah dilakukan proses cetak. Proses binding serta penjilidan, dan proses dekoraif seperti hot print , embossing dan laminating . Finishing bisa berupa: proses in-line – yang berarti unit yang terpasang pada akhir mesin cetak melakukan operasi finishing. Proses of-line – yang berarti pencetakan dan finishing benar-benar dilakukan dengan proses terpisah tahap demi tahap.

Dan kami akan selalu memastikan setiap para pelanggan kami agar tetap puas dengan hasil yang kami buat, khusus untuk anda.

 

(Baca juga: Berikut map sertifikat yang siap kirim keseluruh Indonesia…)

 

SPESIFIKASI MAP RAPORT SMAIT AULIYA:

Jenis

:

Map Raport

Bahan

:

Duplex Lapis TPK

Warna

:

Abu-Abu

Ukuran

:

24,5x35cm (Utk. Dok. Folio)

Isi

:

20 Kantong Mika Bening

Poly

:

Emas

Aksesoris

:

 4 Siku emas

Finishing

:

Press

 

Hubungi kami segera di :

Telpon Kantor : 021-87710388

SMS/TELP/WA : 0813 1536 8415 (Amri Simanjuntak)

Kami Siap membantu anda.
Salam SUKSES dari kami RAJA MAP

Yuk kunjungi akun official kami:

Facebook : facebook.com/rajamapjakarta

Instagram : instagram.com/katalogmapraport

Google Plus :  G+ Raja Map